Pengurua Hipli saat foto bersama 

DepokNews—Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia  Depok  mengadakan ngabuburit dan buka Puasa bersama yang diadakan pada Jumat (1/6) Keboen Coding, Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji.

Ketua DPC Hipli Kota Depok Tugiyono mengatakan kegiatan ini juga dilakukan pemberian Tentang penggunaan Gas Alam dari nara sumber dari Perusahaan Gas Negara.

Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H.

Adapun materi yang kedua diisi oleh  Asep yang memberikan informasi tentang personal branding, yaitu memberikan tip & trik bagaimana menaikan profit usaha dibulan ramadhan.

“Acara yang kami gelar ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara anggota HIPLI Depok dan sekitarnya”katanya.

Dengan acara ini diharapkan dapat meningkatkan  rasa solidaritas antar sesama anggota dan meningkatkan kualitas dalam menjalankan bisnis laundry.

Selain silaturahmi dan kegiatan buka puasa bersama dengan anggota HIPLI didepok dan sekitarnya, diharapkan dengan kedua narasumber yg dihadirkan pada pertemuan kali ini bisa menambahkan kualitas dalam menaikan profit usaha laundry.