Koordinator Hipli Peduli Lombok Hendra Chaerudin di posko Hipli Peduli Lombok

HIPLI Depok Distribusikan Bantuan ke Lombok

Posted on 1,459 views

DepokNews–Setelah melakukan penggalangan dana Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia Kota Depok pada Kamis (15/8) mendistribusikan bantuan ke lokasi bencana gempa bumi di Lombok.

Koordinator Hipli Peduli Lombok Hendra Chaerudin kepada wartawan pada wartawan mengatakan setelah 10 hari melakukan penggalangan dana akhirnya terkumpul dana sekitar 6.965.000

Tidak hanya uang tunai yang nanti diberikan akan tetapi barang lainnya seperti pampers, selimut, terpal, pakaian layak pakai dan barang berguna lainnya.

Bantuan itu akan dikirim melalui Pos Indonesia, dimana saat ini pos Indonesia memberikan pelayanan gratis pengiriman barang ke lokasi gempa bumi di Lombok.

“Barang tersebut nanti diterima oleh rekan kami di Hipli Lombok yang kemudian distribusikan ke warga yang membutuhkannya,”katanya.

Diharapkan bantuan yang dikirim itu bisa digunakan oleh warga Lombok yang saat ini masih membutuhkan bantuan.

Hendra menambahkan Hipli peduli lombok berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada  masyarakat korban Gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Kegiatan peduli ini sebagai respons dari Hipli yang mempunyai take line 3M yakni membangun, mencerdaskan, manfaat.

Donasi Hipli peduli untuk Lombok dapat disalurkan melalui rekening BCA 5465075772 atas Hendra Chairudin jangan lupa diakhir diberikan kode 100 untuk donasi Gempa Lombok.

“Selain bantun berupa uang kami juga menerima bantuan berupa Obat-obatan, Makanan, minuman instan, pempers bayi, selimut dan pakaian layak pakai untuk kami salurkan ke Korban Gempa Lombok,”katanya.

Bencana gempa bumi yang melanda wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya, membuat berbagai kalangan di tanah air turut merasakan duka mendalam.

Banyaknya korban jiwa hingga kerusakan bangunan di sana, melahirkan empati sesama anak negeri untuk menghimpun dana bantuan.

Sejumlah Pengusaha Laundry yang terhimpung dalam Hipli menghimpun dana serta keperluan yg dibutuhkan untuk didonasikan bagi korban gempa di Lombok.

Rencananya, aksi sosial itu akan terus dilanjutkan disetiap keterwakilan yg ada diindonesia supaya bahu membahu dalam menolong korban gempa lombok.