DepokNews–Sebuah truk tangki air di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Senin (18/1/2021) sore, menabrak motor. peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani mengatakan berdasarkan keterangan pengemudi truk Saman Abdul Rahman ( 24). Kecelakaan tersebut bermula saat dirinya mencoba menghindari motor yang mau muter balik dari arah Bogor kendaraan hilang kendali lalu kecelakaan.

“Dalam peristiwa ini ada tiga unit motor yang menjadi korban yaitu Honda PCX putih yang masuk ke dalam kolong ban truk, Mio Merah B 4683 TOD dan Honda Supra X B 6697 EFL,”ujarnya.

Beruntungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

“Ketiga pengendara motor hanya mengalami luka lecet dan pengemudi truk syok. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini,”pungkasnya.

Ia juga menambahkan petugas polantas telah mengamankan surat-surat kendaraan dari kendaraan yang mengalami kecelakaan dan sudah ditangani unit Laka.

“Sim serta STNK masing-masing kendaraan sudah kita amankan dan akan diserahkan kepada petugas Laka Lantas Polres Metro Depok untuk ditindak lanjuti,”pungkasnya.