DepokNews–Menghindari kucing yang menyeberang pemotor tabrakan hingga terpental di jalan Raya Cityam persisnya di depan pintu masuk DIPO PT KAI di Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung pada Jumat (2/1) dinihari.

Salah satu pengendara bermotor Kainash Ganet mengatakan kejadian kecelakaan yang melibatkan dua motor terjadi karena pengendara bermotor berplat B 6366 EZW yang dikendarai oleh M Kamil Qafih warga Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah mengindari kucing menyeberang di Jalan Raya Citayam.

Saat menghindari kucing yang menyeberang korban berupaya untuk tidak menabrak kucingnya namun naas korban malah ditabrak pengendara motor  lainnya hingga terpental.

“Kalau kita lihat kondisi motor korban rusak, korban mengalamii tulang belakang yang geser dan yg di dan pengendara bermotor yang menabrak mengalami luka ringan orang, sekarang dalam penanganan pihak klinik di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas”katanya.

Keluarga pemotor yang terlibat tabrakan sudah datang ke lokasi dan langsung menyelesaikan kejadian tersebut dengan kekeluargaan musyawarah.