DepokNews–Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdaging) Kota Depok menerapkan belanja online di tiga pasar di Kota Depok.

Kepada Disdaging Kota Depok, Zamrowi mengatakan ada tiga pasar yang sudah menerapkan belanja online tersebut antara lain Pasar Sukatani, Pasar Tugu, dan Pasar Agung.

“Untuk itu, masyarakat yang ingin belanja, dapat menghubungi nomor hotline masing-masing pasar. Untuk Pasar Sukatani dapat menghubungi ke nomor 0821-2251-8145, kemudian Pasar Tugu di nomor 0812-9491-2496 dan 0838-2172-7439,”ujarnya saat dikonfirmasi. Selasa (31/3/2020).

Dikatakan Zamrowi dengan Adanya belanja online ini masyarakat tidak lagi berkerumunan.

“Layanan belanja online ini kami buat untuk mempermudah masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok, tapi tidak harus pergi ke pasar,” ujarnya.

Menurunya warga yang menghubungi no tersebut hanya yang berada di wilayah yang sama atau berdekatan dengan lokasi pasar.

“Warga juga bisa menghubungi langsung ke pedagangnya untuk pesan barang, lalu nanti barangnya dikirim melalui ojek online. Untuk teknisinya diserahkan kepada pedagang dan UPT pasar,” jelas Zamrowi.