DepokNews — Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia ( HIPLI ) telah rutin menyelenggarakan acara Pertemuan Silaturahmi antar para pengusaha laundry di kota Depok yang dinamai Grebek Laundry.

Untuk kali ini pada tanggal 23 Januari 2018 diadakan di pengasinan Sawangan Depok . Acara yang dihadiri oleh puluhan peserta dari Pengusaha Jasa Laundry yang berada di Kota Depok dan sekitarnya berlangsung semarak.

Acara dibuka pada pukul 09.00 itu mengahadirkan 2 pembicara sebagai pelaku Usaha Laundry yang sudah Kompeten dibidangnya , Herry Basuki yang memberikan materi tentang bahan-bahan textile dan permasalahannya. Pemateri yang kedua  Lisyanto Jarwo  yang berbagi tip & trik cara iron dan presing pakaian.

Menurut Tugiyono sebagai ketua DPC HIPLI Depok, acara ini diadakan sebagai media pembelajaran bagi Anggota dan para Pengusaha Jasa Laundry.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dan penguatan tentang Bisnis Laundry supaya bisnisnya bisa sukses dan berhasil supaya menjadi platform baru pembangunan indonesia menjadi Bangsa Hebat-Bangsa Mulia bisa berdiri dikakinya sendiri,” kata  Tugiyono penuh semangat.