Hilang Kendali, Mobil ini Tabrak Trotoar di Jalan Margonda Depok

Posted on 29 views

DepokNews–Satu unit mobil nisan berplat nomor B 1011 WKD yang dikemudikan Arie Kuncoroyakti (42) salah satu dosen swasta di Universitas swasta di Kota Depok  hilang kendali dan menabrak trotoar di Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji pada Jumat (20/10)

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan mobil yang datang dari arah Lenteng Agung itu tiba-tiba membanting stir ke kiri hingga naik ke trotoar dan menabrak tiang.

Beruntung saat kejadian situasi lalu lintas tidak ramai sehingga tidak ada korban jiwa atau luka berat dalam kejadian tersebut.

Namun sang sopir hanya mengalami luka dibagian mulut sehingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta DepokInspektur Satu Joko Irwanto menuturkan, petugasnya langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Mitra di Jalan Margonda, sesaat setelah kejadian.

Sebab saat itu, korban tampak kejang dan seperti tak sadarkan diri.

Kini sudah dalam perawatan di Rumah Sakit dan korban sudah sadar. Ia hanya luka ringan di mulut saja karena menghantam stir mobil.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo menuturkan, korban diketahui adalah dosen di Universitas swasta di Margonda.

Saat kejadian korban hendak menuju kampus tempatnya bekerja di JalanMargonda.

“Namun di tengah jalan, mobil korban out off control dan masuk ke trototar jalan,” katanya.

Menurutnya korban sudah meminta maaf atas peristiwa ini dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, karena hanya menderita luka ringan.

Selain itu kata Sutomo pihaknya juga sudah mengevakuasi mobil korban yang terperosok ke Trotoar Jalan Margonda