Hemaviton Stamina Plus Bareng Dompet Dhuafa Santuni Yatim

Posted on 3,074 views

DepokNews-Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri Hemaviton Stamina Plus dari PT. Tempo Scan Pacific menggelar acara santunan anak yatim.Melalui Dompet Dhuafa memberikan santunan kepada 40 Anak Yatim di Masjid Darusalam, Pancoran Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement CCHC Division dari PT. Tempo Scan Pacific Tbk, Aviaska D. Respati.

Menurutnya, kegiatan tersebut bagian dari antusiasme dan menyemarakkan bulan suci ramadan.

“Pada momentum ini, nilai-nilai kebajikan dan semangat berbagi digemakan dengan kuat. Sebagai kelompok usaha yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia, sudah pasti kami berkomitmen untuk mendukung umat Muslim dalam menjalankan ibadahnya,ā€¯jelasnya.

Aviska mengungkapkan, sebagai pribadi muslim dituntut untuk produktif dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Terlebih lagi, dalam ibadah puasa tetap produktif, berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta pada hari kemenangan.

Selain menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk, umat Islam di Indonesia dituntut untuk selalu tetap produktif menjalankan aktivitas agar bisa berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta pada hari kemenangan.

Melalui digital activity, dirinya mengajak masyarakat untuk berbagi kebajikan seperti santunan anak yatim yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa. “Kita mengucapkan terimakasih dan apresiasi bagi semua yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,”paparnya.

Perwakilan Dompet Dhuafa Ahmad Fitroh mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tahun pertama kerjasama dengan Hemaviton Stamina Plus.

Dirinya berharap, dengan acara tersebut bisa meringankan beban ekonomi keluarga menjelang hari Raya Idul Fitri. “Semoga bisa memberikan kebahagian bagi anak yatim jelang lebaran,”tandasnya.