DepokNews – DPRa PKS bersama koordinator wilayah RW PKS Pondok Jaya segera mengumpulkan sembako dan juga uang tunai untuk salah satu warga yang sedang kesulitan. Sebelummya seorang warga mengunggah foto dirinya di depan rumah dengan tulisan “Menerima Sembako Kami Sudah 3 Hari Tidak Punya Beras Silahkan Cek”.

Unggahan ini pun membuat para kader PKS tergerak. Korwil RW PKS Pondok Jaya segera mengkoordinasi kepada para kadernya untuk memberikan bantuan seikhlasnya, dalam waktu 20 menit terkumpul berbagai jenis sembako dan juga uang tunai. Tidak butuh waktu lama untuk para kader PKS bergerak ke lokasi dan menyerahkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah dalam waktu 20 menit terkumpul beras, mie instan, tepung terigu, buah pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa pula kami memberikan sejumlah uang tunai,” ujar salah satu kader PKS DPRa Pondok Jaya.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua DPRa PKS Pondok Jaya dan para korwil setempat .Warga tersebut pun mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf karena tindakannya telah membuat kegaduhan pasalnya ia sudah tidak tahu harus melakukan apa, sepeda yang biasa digunakan untuk berjualan daun pisang sedang rusak dan ia tinggal bersama anak yang membutuhkan makanan.

“Saya mohon maaf atas tindakan saya yang membuat kegaduhan, saya bingung mau berbuat apalagi. Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Saya doakan semoga PKS dapat lebih banyak menolong orang-orang yang benar-benar membutuhkan seperti saya,” katanya.