Haula Toys, Mainan Edukatif Yang Aman Berbahan Dasar Kayu

Posted on

DepokNews — Haula Toys merupakan merk dagang dari ribuan jenis mainan edukatif yang terbuat dari kayu dan pemasarannya menjangkau hampir seluruh kota-kota di Indonesia.

Ida Nyoman Heru Siswono, yang akrab dipanggil Pak Heru, Direktur Utama PT. Edukasi Budaya Kreatif agen Haula Toys mengatakan, mainan Haula Toys jensinya mencapai ribuan  dan dipasarkan hampir keseluruh kota-kota di Indonesia.

“Kami memasarakan Haula Toys dengan ribuan jenis  mainan edukatif   yang terbuat dari kayu dan dipasarkan ke berbagai sekolah, lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK maupun langsung ke masyarakat umum. Selain itu Haula Toys juga dipercaya untuk memenuhi pesanan beberapa instansi pemerintah seperti dinas pendidikan dan dinas kesehatan, baik di tingkat pusat maupun di daerah,” katanya kepada depoknews.id, Senin (29/3/2017) di Kantor PT. Edukasi Budaya Kreatif, Ruko Town House Pesona Mutiara Depok, Jalan Pitara Raya Blok A1 No.7 Rangkapan Jaya Pancoran Mas Depok.

Heru juga menjelaskan, PT Edukasi Budaya Kreatif  merupakan agen pemasaran alat permainan edukatif Haula Toys dan Distributor Tunggal APE Dunia Edukasi Sains Indonesia (DESI).

Beberapa jenis mainan edukatif tersebut misalnya, Alfabet Block, Papan Alur, Puzzie Alfabet, Kereta Huruf, Sempoa, Puzzie Geometri, Puzzie Angka, Balance dan ribuan lainnya.

“Haula toys adalah alat-alat peraga pendidikan dan mainan edukatif yang banyak digunakan di  lembaga pendidikan/sekolah/PAUD/TK dan masyarakat umum,”  pungkasnya.