Hati – Hati Trotoar Diruas Jalan Ini Akan Diperbaiki

DepokNews – Dinas Perkejaan Rumah dan Penataan Ruang (DPUPR) tengah melakukan kegiatan pemeliharaan trotoar, dari lampu merah Ramanda sampai ke pertigaan Juanda.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok. Dadan Rustandi, mengimbau warga maupun pengguna jalan untuk bersabar. Pasalnya, kondisi tersebut akan berdampak tersendatnya lalu lintas dan mengganggu kenyamanan pejalan kaki.

“Warga mohon bersabar, karena pekerjaan pemeliharaan bisa berdampak pada kemacetan lalu lintas. Kami menyadari, pekerjaan ini mengganggu kenyamanan warga. Untuk itu, kami meminta pengertian warga. Kegiatan dilakukan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Depok,”ujarnya saat ditemui di Balai Kota, Kamis (10/10/2019).

Diakuinya, kegiatan ini akan berlangsung selama dua minggu ke depan. Sehingga, pihaknya mengimbau warga untuk mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan, khususnya pada jam sibuk.

“Yang hendak ke Jakarta bisa melewati Beji atau Jalan Raya bogor, begitu pun yang ke arah Bogor,” jelasnya.

Untuk kegiatan pemeliharaan trotoar, kata Dadan, dilakukan secara bertahap. Saat ini pengerjaan berlangsung dari lampu merah Ramanda dampai ke pertigaan Juanda. Sedangkan dari perempatan Juanda ke arah Universitas Indonesia (UI) sudah dilakukan perbaikan, beberapa waktu lalu