DepokNews-Aksi perampokan terjadi di Jalan Bojong Sari tepatnya di Parkiran MC donal Kel. Bojong Sari Kec. Bojong Sari Depok. Selasa (5/5/2020).

Aksi nekad dua perampok tersebut terjadi di siang bolong dan bahkan terekam kamera video oleh salah satu pengguna jalan. Dalam video yang tersebar di media sosial, pelaku mencoba mengambil tas berisi uang di jok tengah namun berhasil digagalkan pengemudi mobil, sehingga uang berserakan di jalan.

Kapolsek Sawangan Kompol, suprasetyo
mengatakan dua pelaku menggunakan sepeda motor Suzuki Satria 150 Fulse warna hitam menyasar pengendara mobil Toyota Inova abu-abu yang diduga membawa uang sebesar Rp80 juta yang baru diambil dari bank.

“korban Ida rosida (49) warga Kel. Duren Mekar Kec. Bojong Sari bersama sang supir Lilo ( 20 ) sedang ada di atas mobil kijang inova warna abu-abu dan berhenti di pinggir jalan pertigaan Jalan Raya Bojongsari.Tiba-tiba pelaku langsung memecahkan kaca mobil sebelah kanan dan mencoba mengambil bungkusan hitam yang diduga berisi uang,”ujarnya.

Namun upaya perampok tersebut mengambil bungkusan yang berisi uang dapat digagalkan, setelah sopir turun dan mengejar pelaku hingga terjatuh di tengah jalan.

“Pelaku langsung mecahin kaca dan masuk ke dalam. Seketika sang supir lari keluar dan mengejar pelaku, dan pelaku lainnya jagain motor, pelaku dan supir berantem,”katanya

Setelah itu pelaku berusaha kabur akan tetapu berhasil mengepung pelaku. Namun pelaku lainnya yang membawa motor langsung menodongkan pistol kearah warga.

” Dua pelaku langsung kabur usai menodong pistol jenis sofgan tersebut ke arah warga”pungkasnya.