DepokNews- Tiara Nur Asisten Rumah Tangga(ART) di Kota Depok tega menganiyaya Balita dua tahun YM. Kejadian tersebut diketahui setelah F dan A yaitu orang tua YM melihat tubuh putra keduanya itu lebam-lebam.

“Sabtu (12/10/2019) pagi saya lihat kok anak saya bagian kepala, kaki dan tangan serta punggungnya luka dan lebam seperti habis di cubit,” ujar F Ibu YM saat dikonfirmasi. Jumat (18/10/2019).

Setelah melihat anaknya mengalami luka lebam F dan A lantas membawa YM ke rumah sakit untuk mengetahui lebih lanjut luka-luka yang dialami anaknya.

“Segala proses medis kami lakukan mulai dari CT Scan dan pemeriksaan lainnya dan saya kaget mendapati pernyataan dokter mengenai kemungkinan penyebab sang buah hati luka-luka yakni dianiyaya, “ujarnya.

Dijelaskan F bahwa dirinya sempat menanyakan apa yang terjadi dengan anaknya itu kepada Tiara.Dari pengakuan Tiara, YM berantem dengan kakaknya, laki-laki, yang berusia 5 tahun.

“Tapi saya enggak percaya, kok bisa berantem sampai seperti itu luka-lukanya,” kata F.

Tak puas dengan semua jawaban Tiara, orang tua YM menyambangi Polres Depok untuk meminta diselediki apa yang sebenarnya terjadi.

“Minggu (13/10/2019) nya saya langsung ke Polres, dan ditangani secara profesional, kalau ternyata pelakunya sudah ditangkap ya saya tentu bersyukur sekali,” ujar F.

Diketahui, Tiara merupakan ART yang baru bekerja selama empat bulan di rumah F, selama itu, F mengaku pihaknya selalu memerlakukan Tiara dengan baik.Hingga kini, F mengatakan dirinya menyerahkan segala prosesnya kepada pihak berwajib.