Hasanah saat berkunjung ke Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- DPC PDI Perjuangan  Kota Depok, menargetkan 60 persen suara dk Depok, untuk kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah). Hal ini dilihat dari kesolidan pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Kota Depok.
“Hasanah ya harus menang di Depok,,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Senin (30/4/2018).
Terkait hasil survei yang masih rendah, ia tidak terlalu memusingkan persentasenya. Sebab, dari survei internal sendiri, pasangan nomor urut dua ini mengalami kenaikan per-periode. Selain itu, untuk Kota Depok sendiri, seluruh mesin partai sudah total bergerak.

“Kita semua bergerak memenangkan Hasanah dengan berbagai macam sosialisasi,” ujar HTA sapaannya.

Sementara itu, TB Hasanuddin mengaku optimistis mampu merebut 60 persen suara di Kota Depok untuk Pilgub Jabar 2018 mendatang. Pria yang akrab disapa Kang Hasan ini menuturkan, target Depok terbilang realistis dan dapat diwujudkan.

Pasalnya, dalam setiap kunjungannya ke setiap daerah, antusiasme kader berlambang moncong putih itu luar biasa. “Antusias 60 persen. Kita harus merebut 660 ribu suara,” kata Kang Hasan.

Kota Depok terdiri dari 3.000-an TPS dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1,1 juta. Jika satu TPS ada 300 hingga 400 pemilih, maka Kang Hasan menginginkan 200 suara setiap TPS bisa diraih.

“Kami tadinya menargetkan sekitar 40 persen, tapi katanya tidak bisa, berdasarkan pengalaman kemarin jadi 60 persen. Bagus, kader yang baik begitu. Itu hebat,” pungkasnya.(mia)