Hasanah Janjikan Bantuan 1 Triliun Untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren se-Jawa Barat

DepokNews- Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto menjabarkan program kerja pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dalam resesnya di Kecamatan Cipayung. Selain program perubahan bagi masyarakat, Hasanah juga akan menganggarkan untuk bantuan pesantren dan Masjid Rp1 Triliun se-Jawa Barat.

Waras mengatakan bahwa mesin partai sudah disiapkan memenangkan TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau yang disapa Hasanah. Bermodalkan kalender yang dibagikan ke warga, dirinya tidak lupa meminta warga agar memilih Hasanah untuk Jawa Barat yang lebih baik.

“Masyarakat Jawa Barat hanya butuh Hasanah untuk perubahan yang lebih baik. Jangan lupa pilih nomor dua di Pilgub Jawa Barat,” tegasnya, Kamis (15/2/2018).

Waras melanjutkan, hanya Hasanah paslon yang cocok untuk bisa memberikan perubahan bagi provinsi Jawa barat, dengan visi misi dan programnya.

“Paslon nomor urut 2 yang saya rasa yang bisa mewujudkan harapkan itu,” ungkapnya.

Perjuangan yang dilakukan tim pemenangan tidak putus dijalan, hingga tinggal beberapa hari lagi ke hari H tim tetap berjuang memanaskan mesin kader dan para pendukung Hasanah, dan itu terbukti masih komitmennya mereka sampai saat ini.

“Tim pemenangan, kader dan simpatisan semua kompak,” ujarnya.

Reses dihadiri anggota dewan DPRD Depok dapil Cipayung Yuni Indriani dan 300 lebih warga ini, Waras juga membagikan kalender kepada warga yang datang. Guna menyosialisasikan pasangan Hasanah di Pilgub Jawa Barat.(mia)