Depoknews- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) mengikuti lomba TP-PKK tingkat Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut , Kota Depok diwakili TP-PKK kelurahan Mekarjaya dan berhasil meraih lima juara di kategori yang dilombakan.

Yulia Oktavia , Ketua TP-PKK Kecamatan Sukmajaya menilai prestasi ini selain mengharumkan nama wilayah tetapi juga mengharumkan nama Kota Depok ditingkat provinsi. Ia pun sangat mengapresiasi atas apa yang sudah diraih oleh kelurahan Mekarjaya.

“Hasil ini merupakan bukti nyata upaya yang kami laksanakan bersama dalam berbenah diri. Tidak hanya ketika momentum lomba, tapi juga bersifat berkelanjutan,” ujarnya, Kamis (12/11/20)

ia menjelaskan adapun juara yang diraih tim PK-PKK mekarjaya yaitu juara dua dalam penilaian administrasi terbaik, juara harapan satu pada pelaksanaan pola asuh anak remaja (PAAR), juara dua pelaksanaan terbaik Usaha Peningkatan Pendataan Keluarga (UP2K), juara tiga pada perlombaan Halaman Asri Indah Teragur dan Nyaman (HATINYA) PKK dan terakhir juara tiga perlombaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) test.

Terakhir dia menambahkan , bahwa hasil positif yang sudah di raih saat ini sudah sepantasnya di pertahankan, bahkan ia berharap agar bisa ditingkatkan lagi. Adapun poin-poin yang masih kurang akan di evaluasi dan perbaiki di kemudian hari.