Harlah ke-95 NU, Ketua PPP Kota Depok Ajak Masyarakat Lebih Mengenal NU

DepokNews -Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 diselenggarakan oleh warga Nahdliyyin dengan beragam acara. Meski di tengah Pandemi mengalami keterbatasan dalam kemeriahan, namun tetap dengan khidmat. Seperti yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah.

Hj Qonita Lutfiyah mengajak semua generasi agar terus merawat dan melestarikan tradisi yang ada pada tubuh NU. “Khusus di Kota Depok, tetaplah mempertahankan Aswaja agar semakin berkibar. Pesan ini saya sampaikan karena saya pribadi memiliki darah NU tulen,” ujarnya seusai menghadiri acara Harlah NU di Majlis Dzikir Al-Fajri, Curug, Bojongsari.

Qonita meminta seluruh keluarga besar NU untuk terus menjaga tradisi Aswaja. “Pada momen Harlah ke-95 NU ini, saya mengajak seluruh keluarga besar NU agar kembali membuka lembaran sejarah berdirinya NU, agar bisa menjadi pelajaran bagi generasi selanjutnya,” katanya.

Putri KH. Syukron Ma’mun tersebut juga mengajak para kader NU agar mempersiapkan bekal kepada anak-cucu tentang pengetahuan NU.
“Mari kita kenalkan tradisi NU kepada anak cucu kita. Tentu, agar kelak mereka tau dan menjalankan apa yang kita jalankan sekarang,”tandasnya.