DepokNews-Tanggal 22 Oktober diperingati sebagai Hari Santri Nasional. Untuk memperingati Hari Santri Nasioanl tersebut Komunitas sedekah Jum’at Depok yang dipimpin Ustad Farihin bekerjasa sama dengan Optik Sejehtera mengadakan pemeriksaan mata para santri di Pesantren Al Itqan yang beralamat di Jl Bhakti Warga 1, Jatisampurna Bekasi Jawa Barat, Kamis (22/10/2020). Ada 90 santri yang diperiksa, dari hasil periksa 50 santri yang membutuhkan kacamata di berikan secara gratis oleh Komunitas Sedekah Jum’at Depok.

Pimpinan Komunitas Sedekah Jum’at Depok Ustad Farihin menjelaskan, Komunitas Sedekah Jum’at Depok mempunya banyak program sosial, salah satunya memberikan kacamata gratis untuk para santri tahfidz Quran.

“Salah satu program Komunitas Sedekah Jum’at Depok memberikan kacamata gratis untuk para santri, terutama seklai santri yang ada minus, agar para santri tidak mengalami kendala mengikuti belajar mengajar termasuk menghafal Alquran,” kata Ustad Farihin.

Sedangkan Pimpinan Pesantren Al Itqan Ustad Mohammad Aniq merasa senang atas kepedulian Komunitas Sedekah Jum’at Depok yang memberikan kacamata gratis kepada para santrinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Sedekah Jum’at Depok yang telah peduli kepada santri kami dengan memberikan kacamata gratis. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada anggota Komunitas Sedekah Jum’at Depok,” ucap Ustad Mohammad Aniq.