Hari Raya Idul Fitri di Depok Aman dan Kondusif

DepokNews–Kondisi keamanan di Kota Depok saat Hari Raya Idul Fitri dikatakan aman dan ini semua berkat kerjasama semua pihak, khususnya TNI, Polri Pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Depok saat memantau pos pam Lebaran di Jalan Margonda-Juanda, Kecamatan Beji.

“Kita bersyukur kondisi Depok aman. Ini berkat kerja keras TNI Polri dalam upaya menjaga keamanan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Pradi, pihaknya juga menyiagakan beberapa dinas untuk melayani masyarakat diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pemadam Kebakaran, serta Dinas Lungkungan Hidup dan Kebersihan “tidak ada libur buat mereka.

Wakil Walikota juga berterima kasih kepada unsur masyarakat lainnya yang fokus terhadap keamanan di wilayah masing masing.

“pos pos keamanan di wilayah agar selalu siaga, terutama dalam menjaga wilayah yang warganya pulang kampung. Kepedulian masyrakat sangat kami harapkan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menegaskan pihaknya terus berupaya untuk menciptakan keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi kejahatan konvensional khususnya rumah kosong yang ditinggal mudik warga.

“Bagi warga yang ingin mudik pastikan kompor audah dimatikan dan lepaskan kabel listrik barang elektronik, serta cabut regulator gas,”katanya.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menegaskan pihaknya siap memperkuat pengamanan lebaran di Koita Depok bersama Kepolisian.

“Seluruh Babinsa kita bersama jejaringnya memantau,mengawasi sekaligus memberikan informasi terhadap perkembangan di wilayah”katanya.