Hari Pertama Bulan Ramadhan, Jalan Raya Di Depok Lengang

Posted on

DepokNews — Memasuki bulan suci Ramadhan, di hari pertama arus lalu lintas di jalan Margonda Raya Depok terpantau lancar. Hal tersebut terlihat belum adanya peningkatan kendaraan baik dari arah Ir. Juanda, Jakarta-Depok, dan Depok-Jakarta.  Hal yang sama juga terlihat di sepanjang Jalan Raya Sawangan juga terlihat ramai lancar.

Dari pantauan tim Depok News, Meida, Sabtu (27/05) Pagi ini menyatakan bahwa tidak banyak kendaraan yang menumpuk disekitar jalan Margonda dan jalan Raya Sawangan.

Selain itu, di kawasan Pitara Raya pun terlihat lancar. Terutama setelah dibuka kembali jembatan Sengon. Di sini terlihat tidak terlalu banyak kendaraan yang melintas.

Hingga saat ini tidak ada kemacetan  di kawasan tersebut dan warga berharap kelancaran lalu lintas bukan hanya pagi namun sepanjang hari, seperti yang diungkapkan Joko salah satu pedagang yang jualan di pinggir Jalan Pitara.

“Biasanya hari Sabtu Depok macet, mudah-mudahan hari ini tidak, arus lalu lintas bisa lancar seperti pagi ini hingga malam hari,”  kata Joko berharap. (Meida)