Menu

Dark Mode

Menu

Dark Mode

Metro Depok

Hari Pelanggan Nasional PDAM Tirta Asasta Depok Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik

badge-check

Loket PDAM di Jalan Legong (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Hari Pelanggan Nasional tepat pada tanggal 4 September, PDAM Tirta Asasta Kota Depok berkomitmen beri pelayanan maksimal bagi pelanggan. Seperti pengupayaan pengaliran semaksimal mungkin meski ada beberapa yang belum sempurna.

“Misalnya kebocoran tiba-tiba, bagi yang tidak bisa diiantisipasi PDAM. Untuk pelanggan yang mau komplain bisa melalui twitter kantor dan juga Facebook, ” kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Muhammad Olik Abdul Kholik, Senin (4/9).

Olik menambahkan semua karyawan adalah marketing. Sehingga apapun keluhan dari pelanggan, semua karyawan harus selalu siap menerima dan melayani dengan baik. Dirinya menegaskan jika siapapun yang memberikan keluhan akan dilayani dengan baik.

“Bagi kami pelanggan adalah raja. Dari tingkat direksi sampai karyawan jika ada keluhan dipersilahkan,” ungkapnya.

Hotline PDAM pun selalu online. Begitu pula dengan website PDAM, di twitter dan facebook selalu online.

“Maksimal satu sampai dua jam langsung kita tangani keluhan pelanggan. Bisa menghubungi kami di hotline 021-77820897, ada juga kotak saran di loket kami,” tutup Olik.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

Ide Keren dan Kreatif, Bantuan Makan Sahur di Depok

28 March 2025 - 13:36 WIB

Plh Wali Kota Gaungkan Aksi Bersih-bersih Situ Cegah Perubahan Iklim

24 February 2025 - 11:29 WIB

Anggota DPRD Jabar FPKS Iin Nur Fatinah Gelar Sosiasasi Perda Perlindungan Perempuan di Kecamatan Cilodong

8 February 2025 - 01:22 WIB

Anggota DPRD Jabar FPKS Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Nomor 5 Tahun 2023 di Cimanggis

26 January 2025 - 00:13 WIB

Jadi Penceramah Majelis Taklim di Sukmajaya, Iin Nur Fatinah Sampaikan Hikmah Isro’ Mi’raj

26 January 2025 - 00:09 WIB

Trending on Metro Depok