DepokNews–Dalam rangka memperingati Hari Kartini Polisi Wanita jajaran Polrestro Depok menggelar Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid 19 bagi warga yang kurang mampu.

Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah kepedulian jajaran Polrestro Depok di tetngah Pandemi Covid19 ini serentak melakukan door to door sistem membagikan sembako langsung ke warga yang membutuhkan.

Ada sekitar 2.000 sembako siap kita bagikan ke warga yang membutuhkan dampak dari imbas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi Covid 19.

Selain itu dalam rangka menyambut Hari RA. Kartini, Kombes Azis Andriansyah mengungkapkan pembagian sembako dilakukan mayoritas anggota Polwan.

“Kita harapkan kepada personil Polri khusus Polwan dapat lebih dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi,”katanya.

Terpisah Kasat Binmas Polrestro Depok AKBP Siti Nurhayati menambahkan lokasi pembagian sembako yaitu Kp.Lio Pancoran Mas, Kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Sukamaju.

Sasaran penerimaan bantuan sembako ini yaitu warga tidak mampu, yatim piatu, orang jompo, sekaligus orang yang berdampak imbas pandemi Covid 19.

AKBP Nurhayati berharap pemberian bantuan dari Kapolrestro Depok ini dapat berguna.

“Selama PSBB kita menghimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah saja dan selalu jaga jarak serta wajib menggunakan masker guna memutus mata rantai virus Corona,”katanya.