Polisi wanita saat membagikan paket hadiah kepada penjual minuman

DepokNew–Polisi Wanita yang bertugas di Polresta Depok membagikan hadiah kepada kaum wanita hal ini dilakukan untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4)

Polwan Polresta Depok turun ke jalan membagikan ratusan sembako kepada pengendara motor wanita di simpang Jalan Ir Juanda – Margonda, Kemirimuka, Beji, Kecamatan Beji.

Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (Sumda) Polresta Depok Kompol Suharyati kepada wartawan mengatakan sebagai polwan yang diseniorkan di jajaran Polresta Depok ini tidak ada batas dalam mengenang tanda jasa RA Kartini untuk membela emansipasi wanita Indonesia di mata  nasional maupun internasional.

“Dalam memperingati Hari RA Kartini, kita jajaran polwan Polresta Depok turun dekat dengan masyarakat membagi-bagikan 100 sembako ke pengendara motor di jalan,”ujarnya.

Di Hari Kartini ini, merupakan  momentum spesial khususnya bagi para Polwan untuk saling memberikan tali kasih kepada sesama.

Kini anggota Polresta Depok, khususnya Polwan, tampil lebih humanis dan selalu ada untuk masyarakat jika membutuhkan bantuan.

Sementara itu salah satu pedagang yang mendapatkan hadiah dari Polwan Tamini merasa kaget saat didatangi oleh Polwan.

“Kami kaget tiba-tiba didatangi ibu Polisi eh ternyata dapat hadiah dari bu Polwan terima kasih bu Polwan”katanya.