DepokNews–Hari jadi Tiptop Depok yang ke 16 seluruh karyawan tiptop menggelar kegiatan Doa bersama dan potong tumpeng di Tiptop Supermarket, Jalan Tole Iskandar, kelurahan Mekarjaya Selasa 10 November 2020.

Kegiatan tersebut, yang diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan doa bersama serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Ketua IKMT (Ikatan Keluarga Muslim Tiptop) Nurhadi menuturkan, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan sangat sederhana karna kita masih dalam kondisi pandemi walau ritel dalam posisi memprihatinkan, dengan doa bersama dan pembacaan Surat Yasin mudah-mudahan Tiptop tetap eksis dan istiqomah dalam industrial yang saat ini sangat memprihatinkan.
Nurhadi berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi wujud kekompakan dan keharmonisan antar karyawan dan pihak manajemen di Tiptop Supermarket.

Disisi lain Pengurus Serikat karyawan Tiptop, Ade Rahmatia, menyampaikan, saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi keluarga besar Tiptop Swalayan selain menjalin keakraban antar karyawan tiptop dan managemen juga di hari jadi ini yang ke 16.

Lanjutnya, Kita semua bersyukur kepada Allah SWT sudah diberikan kelancaran, keberkahan sampai memasuki usia Tiptop Depok 16 tahun dan terimakasih kepada serikat Tiptop dpk dan kelurga besar IKMT yg senantiasa selalu menyertai dan berjuang untuk langkah-langkah ke depan yang lebih maju.

Ade berharap, keluarga besar Tiptop lebih kompak lagi, lebih erat lagi dalam satu misi dan visi dan juga semoga Tiptop Depok selalu dalam lindungan Allah, Selalu di berikan kelancaran, kemudahan, kesehatan dan kesejahteraan kepada semua Karyawan Tiptop Depok.

Sementara Kepala Cabang Tiptop Depok Sulaiman mengatakan, Kita harus bersyukur karena sampai saat ini Tiptop Depok masih konsisten dan eksis walau dalam masa Pandemi Covid-19 ini, karna sudah banyak toko-toko di ritel yang tutup dan melakukan pengurangan pegawainya, akan tetapi Tiptop tetap bertahan dan memberikan hak-hak pekerja sesuai aturan pemerintah,

“Saya berharap kita harus selalu berjuang di masa pandemi dan kerja keras karena Tiptop ladang kita mencari rezeki jadi harus benar-benar diperjuangkan, melalui doa bersama dan pembacaan Surat Yasin semoga kita selaku pekerja di Tiptop tercinta ini dijauhkan segala macam virus, selalu panjang umur dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu” tutupnya.