Hari Ini Bacaleg PKS Depok Jalani Medical Check Up di RSUD

DepokNews- Hari ini DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, ikuti Medical Check Up (MCU) bagi Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), di RSUD Depok, Senin (9/7/2018).
Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada seluruh Bacaleg dari PKS Kota Depok, baik untuk DPRD Tingkat II, DPRD Provinsi maupun DPR RI terkait persyaratan yang harus dilengkapi untuk pendaftaran Bacaleg.

“Selanjutnya kan tahap pemberkasan saja. Belum lama ini, kami juga sudah mengumpulkan seluruh Bacaleg di tingkat Kota Depok, provinsi dan pusat untuk disosialisasikan terkait persyaratan yang harus dilengkapi, mulai dari KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran,” jelasnya.

Setelah seluruh persyaratan administrasi itu sudah terpenuhi oleh Bacaleg, sambung Hafid, selanjutknya akan dikolektifkan untuk pembuatan SKCK, hingga MCU yang PKS Kota Depok sendiri akan melaksanakannya pada Senin (9/7) di RSUD Kota Depok.

“Total Bacaleg sendiri ada 50 orang untuk tingkat DPRD Kota Depok. Seluruh dapil terpenuhi, baik persyaratan 30 persen kuota perempuan,” kata Hafid.

Hafid berharap agar seluruhnya dapat berjalan lancar dan bisa mendaftarkan Bacaleg dari partai berlambang bulan sabit kembar tersebut ke KPU Kota Depok.

“Karena kami tidak tahu apakah seluruhnya dapat mengikuti MCU di hari Senin. Biasanya ada satu dua orang yang berhalangan karena pekerjaan dan lain hal,” tutupnya.(mia)