Foto: ilustrasi

Hari Ini Akan Ada Pemadaman Listrik 5 Jam Limo Dan Sekitarnya

Posted on 39 views

DepokNews — Hari ini PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Kota Depok akan melakukan pemadaman listrik sementara selama sekitar 5 jam, bagi para pelanggan listrik di wilayah Kelurahan/Kecamatan Limo, Kota Depok, Selasa (3/10/2017), mulai pukul 10.00 sampai pukul 15.00.

Wilayah yang akan terkena pemadaman selama lima jam tersebut adalah rumah warga atau pelanggan PLN di sepanjang Jalan Raya Limo, Perumahan Sawo Griya Kencana, Jalan Artayasa, Kampung Blok Mangga, Kampung Blok Tengki, Jalan Tiga Putra dan sekitarnya.

Hal itu diungkapkan Manajer PT PLN Rayon Depok Kota Yuli Adi Nugroho, Senin (2/10/2017).

“Dalam rangka peningkatan keandalan pasokan listrik ke pelanggan, kami akan melaksanakan pemeliharaan jaringan yang dalam pelaksanaannya memerlukan bebas tegangan, agar keamanan masyarakat maupun petugas dapat terjaga,” katanya, Senin.

Menurutnya pihaknya sudah menyampaikan pemberitahuan resmi ke warga dan masyarakat pelanggan PLN di wilayah yang akan dilakukan pemadaman sejak beberapa hari lalu.

“Atas hal ini kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata dia.

Ia berharap para pelanggan PLN di wilayah tersebut untuk maklum dan sudah mengantisipasi pemadaman yang akan dilakukan pihaknya.