DepokNews–Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, jajaran Polrestro Depok dengan komunitas motor besar menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah pada Minggu (21/6).

Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan menyambut HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2020, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial diantaranya pembagian sembako dan donor darah. Penerimaan sembako bagi warga dampak Covid-19.

“Kegiatan hari ini kerjasama dengan sejumlah komunitas motor besar seperti CMC, MBI Depok, MBI Bogor, Baikers HD Indonesia, dan HDCI Bogor, berhasil mengumpulkan sebanyak 1.000 paket sembako,”ujarnya kepada wartawan.

Dia menambahkan dalam menjaga protokol Covid-19 dalam penyaluran bantuan dilakukan dengan menyebar paket sembako yang ada ke tujuh Polsek untuk dibantu sebarkan ke anggota Bhabinkamtibmas langsung ke warga dampak Covid-19.

“Kita berharap bantuan yang didapatkan dapat meringankan sedikit beban warga dampak Covid-19,”katanya.

Terpisah Motor Besar Indonesia (MBI) Depok, Amung akrab dipanggil Moge ini mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan Baksos dan Donor darah yang dilaksanakan Polres Depok.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 ini MBI Depok mendukung acara bhakti sosial dan donor darah untuk membantu warga yang kesulitan khususnya yang bener berdampak Covid-19,”tambahnya.