DepokNews – Dalam rangka hari bakti sosial bhayangkara dan HUT Bhayangkara ke 75, Jajaran Polsek Cinere menggelar vaksin Astrazeneca bagi warga Kecamatan Limo dan Cinere.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan vaksinasi kepada warga Cinere dan Limo untuk mensukseskan program Presiden RI.

“Sudah sebanyak tiga tempat kita lakukan vaksinasi, yaitu Jalan Madrasah Krukut, Pospol Bona Cakra Kecamatan Limo, The Manor, Andara Pangkalan Jati Baru, dengan jumlah 600 vaksin Astrazeneca yang kita berikan ke masyarakat,” ujarnya di lokasi vaksin massal tahap 1 di The Manor, Andara Pangkalan Jati Baru, Cinere Kota Depok, Kamis (17/6/2021) siang.

Ia mengungkapkan mayoritas warga yang telah divaksin 60 persen adalah lansia dan sisanya masyarakat umum berjalan aman dan lancar.

“Alhamdullilah sampai saat ini belum ada laporan dampak efek setelah di vaksin. Semua berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Sebagai program nasional dari Presiden RI, lanjut Kompol Tata, sesuai perintah pimpinan pelaksanaan vaksin dilakukan serentak dalam mensukseskan program vaksin.

“Vaksin Astrazeneca ini digunakan aman dan tentu halal. Selama dicek dokter dari Nakes Polres Metro Depok, belum ditemukan keluhan,” tutupnya.