DepokNews– – Hardiono selaku Seketaris Daerah (Sekda ) Kota Depok bersama Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) Disdik Kota Depok Sutarno serta di dampingi Kepala Seksi (Kasie) Rehab Pipit menyambangi SMP 1 Depok, SDN Depok 1 dan SDN Mekarsari 5. Tiga sekolah tersebut saat ini sedang di kerjakan oleh pemborong di Kota Depok.

Pantauan lapang hampir setiap bangunan tak lupa dari tinjauan Hardiono dan rombongan. Hal tersebut dilakukan Kata Hardiono guna memastikan ruangan sekolah tidak ada yang tertinggal untuk di kerjakan oleh pemborong karena tinggal beberapa bulan lagi harus selesai.

“Bangunan ini dari biaya APBD Kota Depok harus di pertanggung jawabkan oleh masyarakat Depok, “ujarnya saat dikonfirmasi. Rabu (23/10/2019).

“Pekerjaan harus siang malem ya di kerjakan,untuk mengejar waktu sebelum akhir Tahun 2019 harus sudah selesai biar siswa belajar dengan tenang” Ucap Hardiono.

Ditambahkan Hardiono , ada sekolah yang direhab, ada yang di rombak total untuk sekolah SDN 1 harus ada tiang pancang paku bumi karena gedung ini tiga lantai, target nya 27 Desember 2019,mudah-mudahan tidak ada masalah.