Hardiono Hadiri Pengajian Majelis Mudzakarah di Cipayung

DepokNews–Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono menghadiri pengajian rutin Majelis Mudzakarah dan Muhasabah Pondok Pesantren Hidayatul Anshor pimpinan Abi KH Anshori HS di Cipayung Senin malam (9/12/19) dengan penceramah KH Masturo.

Hardiono dalam sambutannya membacakan Surat Al ‘Ashr danmengapresiasi kegiatan Majelis Mudzakarah dan Muhasabah terlebih kepada para santri yang tengah menuntut ilmu di Pesantren tersebut yang diharapkan menjadi santri yang berdedikasi tinggi dan bermanfaat bagi agama dan bangsa

“Tadi saya angkat sebuah surat yaitu “demi masa”, jadi sesungguhnya bahwa kita ini adalah orang yang merugi kecuali orang orang yang beriman kepada Allah SWT yang saling bertausiah dan saling menasihati dalam kebenaran ” kata Hardiono dihadapan puluhan jamaah yang hadir.

Dia juga mengatakan pentingnya waktu yang kadang terlewat tanpa terasa yang jika tidak dimanfaatkan dengan baik akan menjadi sia-sia dan penyesalan di kemudian hari.

“Jadi manfaatkan waktu dengan produktif menghasilkan kebaikan dan manfaat bagi orang lain. Semoga Allah SWT memberikan berkah diperjalanan waktu kita” tandasnya diamini para jamaah. -DD