DepokNews– Almarhum Sjaifuddin yang meninggal saat melakukan sholat dhuhur akhirnya dimakamkan disamping makam istrinya yang meninggal dunia 8 bulan yang lalu di Bandung, Jawa Barat. Jumat (13/12/2019).

Pada kesempatan tersebut ,Sekretaris Daerah (Sekda) Hardiono turut menghantarkan almarhum Sjaifuddin (52) ketempat peristirahatan terakhir almarhum. Menurutnya almarhum Sjaifudin merupakan orang baik dan almarhum merupaka ASN yang cukup berpotensi.

“Almarhum seorang ASN Sekdis Satpol PP Kota Depok, telah meninggalkan kita semua. Beliau orang baik, sejak tahun 2001 telah menjadi Kasubag Keuangan disalah satu perangkat daerah. Delapan bulan yang lalu istrinya telah mendahului, sehingga tinggal dua orang anaknya yang masih kecil,” ujarnya.

Dikatakan Hardiono, tadi malam almarhum diberangkatkan dari Kota Depok selepas ba’da Isya. Semoga pengabdian dan amal ibadahnya kepada Allah SWT dan kepada Pemerintah Kota Depok menjadi amal pahala dihari kemudian.

“Selamat Jalan Pak Sjaifuddin, semoga Allah lapangkan kuburnya dan mengampuni dosanya. Dan keluarganya semoga diberikan petunjuk dan hidayah-Nya, Aamiin Yaa Robbalalaminn,”ujarnya.

Diketahui almarhum meninggal saat melakukan sholat duhur di kantor Satpol-PP Kota Depok pada Kamis (12/12/2019). Jabatan terakhir almarhum masih Sekretaris Dinas SatpoPP Kota Depok.