DepokNews– Hardiono selaku Sekretaris Daerah Kota Depok, menghadiri Majlis Taklim Forum Bersama DKM dan Ulama se Kelurahan Cilangkap Kota Depok. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu 15 Desember 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh antara lain Habib Husein bin Ali Bahrun, ketua DKM Tb Toto, dan para ulama. Kegiatan ini juga dihadiri ratusan jamaah dari berbagai masjid di wilayah Cilangkap.

Ceramah Agama disampaikan oleh KH Abu Ali, KH Najamudin serta Habib Husain. Selanjutnya tanya jawab tentang masalah sekitar Kelurahan Cilangkap. Acara ini dilakukan tiap sebulan sekali, bergiliran di seputar kelurahan Cilangkap.

Hardiono sebagai Sekretaris Daerah Kota Depok aktif turun di masyarakat dalam berbagai kegiatan. Kesempatan tersebut dijadikan sarana silaturahim untuk menyampaikan berbagai program Pemerintah Kota Depok dan mendengar keingian atau aspirasi masyarakat Kota Depok.

“Mari kita sama-sama ikut aktif dalam pembangunan Kota Depok sesuai dengan posisi masing-masing, keterlibatan masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan Kota Depok yang aman, nyaman dan tertib,” kata Hardiono dalam berbagai kesempatan