DepokNews–Anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024, dilantik pada selasa (3/9/19). Menanggapi hal tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono mengucapkan selamat bekerja untuk anggota dewan yang baru dilantik dan berharap semoga bisa bersinergi serta bekerjasama dengan Pemkot Depok dalam melanjutkan program pembangunan Depok kedepan.

“Semoga para anggota dewan yang baru dilantik bisa bersinergi dengan Pemkot Depok untuk menuntaskan pembangunan,” kata Hardiono.

Hardiono juga mengatakan, peran anggota dewan sangat penting sebagai wakil rakyat dan mitra Pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Depok

“Anggota dewan sebagai perwakilan dari masyarakat Kota Depok juga penentu keberlangsungan pembangunan Kota Depok. Karena mereka adalah perwakilan masyarakat Kota Depok. Pernerintah Kota Depok akan bersinergi dengan anggota dewan yang baru saja dilantik,” tutur Hardiono.

Dalam berbagai kesempatan Hardono juga menegaskan dirinya selalu siap untuk bekerja secara maksimal melayani masyarakat.

“Pada hakekatnya pejabat adalah pelayan masyarakat, maka kami selalu siap untuk melayani masyarakat,” kata Hardiono