Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir bersama kader PKS di event Happening Art Asyik (Istimewa)

Happening Art Sosialisasi Asyik di Panmas

Posted on 454 views
DepokNews- Happening Art atau aksi seni digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, untuk menyosialisasikan pasangan Sudrajat- Ahmad Syaikhu (Asyik), di Jalan Raya Siliwangi, Pancoranmas, Ahad (1/4/2018).
Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan dalam sosialisasi ini memang dibuat berbeda. Hal ini untuk membuat kader dan simpatisan juga masyarakat dapat terus mengingat kegiatan ini.
“Ini kegiatan dari DPC PKS Pancoran mas, dikemas berbeda dan menarik,” katanya.

Hafid menerangkan, seluruh kader dan simpatisan PKS Depok, siap untuk memenangkan pasangan Asyik
sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Periode 2018-2023.

“Dakwah dan berkhidmat untuk rakyat, akan terus dikokohkan dalam setiap kegiatan kami. Banyak kegiatan yang telah kami gulirkan di Depok untuk menyosialisasikan Asyik,” jelas Hafid.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kecamatan Pancoranmas, Agung Hajandono menerangkan dalam kegiatan happening art, sebelumnya dilakukan senam Asyik di Lembah Gurame.

PKS mendorong masyarakat agar selalu menjaga kebugaran dengan olah
raga teratur. Kegiatan Asyik hari ini akan menyapa masyarakat di lingkungan Kecamatan Pancoranmas, sekaligus mengenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung oleh PKS. Pada Pilgub Jawa Barat 2018 kali ini, PKS mendukung Pasangan Calon Sudrajat-Syaikhu, dengan nomor urut 3,” tutup Agung.(mia)