Hanura Depok bersama Ketua KPU Depok Titik Nurhayati usai penyerahan berkas SK pengurus baru (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Hanura Depok Targetkan 11 Kursi di Pileg 2019

Posted on 1,287 views
DepokNews- Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar menargetkan 11 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Untuk menggenjot target, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) harus turun langsung ke masyarakat.
“Sosialisasi disesuaikan dengan kemampuan bacaleg. Misalkan salah satu bacaleg Partai Hanura ada Dirut rumah sakit di Depok, maka melakukan sosialisasi mengenai kesehatan. Upaya yang dilakukan akan kami support dari segala tingkatan,” terang Miftah, di Kantor KPU Depok usai penyerahan SK kepengurusan Partai Hanura Depok, Selasa (10/7/2018).
Partai Hanura sendiri memiliki 52 bacaleg, untuk tingkat Provinsi dan RI masing-masing satu orang. Di tiap titik-titik dapil di Depok minimal ada satu atau dua orang dari Partai Hanura. Ketika pendaftaran ke KPU Depok nanti, dirinya pun akan mengajak serta semua bacaleg agar meningkatkan rasa memiliki terhadap partai.
“Target 11 kursi di Pileg 2019, pengenalan ke masyarakat sudah dilakukan melalui billboard Partai Hanura dimana-mana,” tutup Miftah.(mia)