Partai Hanura Kota Depok (Istimewa)

DepokNews- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar mengatakan, Partai Hanura membuka pendaftaran penerimaan calon anggota legislatif, untuk DPRD tingkat Kota, DPRD Provinsi, dan DPR-RI yang akan maju dalam Pileg 2019 mendatang.

“Pembukaan pendaftaran caleg ini di lakukan mulai Rabu tanggal 20 Juni 2018 yang lalu, hingga 4 Juli 2018 mendatang,” jelas Miftah yang juga Ketua Kadin Kota Depok ini, Jumat (29/6/2018).

Syaratnya, lanjut Miftah, berusia minimal 21 tahun, dan pendidikan minimal SMA Sederajat. Bagi yang berminat untuk menjadi caleg dari Partai Hanura dapat mendaftarkan diri di sekretariat DPC Partai Hanura Kota Depok, Jalan Arief Rahman Hakim No.1 Ruko Graha Depok Mas, Lantai Tiga Gedung MPM,
yang Buka Mulai Jam 10 siang hingga jam 10 Malam.

“Kami membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Kota Depok bergabung dengan partai Hanura,” ujarnya.

Miftah melanjutkan, Partai Hanura tidak meminta mahar pada caleg. Pihaknya hanya meminta kepada caleg dapat membesarkan nama partai, dan Jika ingin bergabung, ada syarat mutlak yakni siap berkomitmen untuk Kota Depok dan partai Hanura.

Ia juga mengatakan untuk target kursi dalam pileg 2019 mendatang pihaknya menargetkan minimal dapat meraih 12 kursi. Minimal masing-masing dapil dapat satu kursi karena Kota Depok ada enam dapil, diantaranya Dapil Pancoran Mas,BCL,Cimanggis,Sukmajaya,Tapos -Cilodong dan Cipayung Bojongsari, Sawangan.

“Kami menargetkan minimal dapat 12 kursi, dan untuk suara perempuannya 30 persen. Bahkan kalau bisa lebih dari itu” jelasnya.

Ditambahkannya Partai Hanura ini mengusung visi ekonomi kerakyatan, dengan harapkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. Partai Hanura yang dipimpinannya sudah membentuk Tim 9, yang nantinya tugas tim tersebut Fokus untuk melayani Masyarakat yang akan maju Ke Bakal Calon Legislatif.

“Kami sangat menyambut positif animo masyarakat Depok yang begitu tinggi. Terbukti sudah banyak bacaleg yang sudah ikut mendaftar di Partai Hanura Kota Depok,” tutup Miftah.(mia)