DepokNews- Momen peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2020, bakal calon wali kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono mengunjungi Paud yang ada di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji. 

Kunjungan itu Imam Budi Hartono (IBH) ingin mengetahui bagaimana kondisi dan kesulitan apa guru Paud dalam situasi Covid-19. 

Dalam kegiatan itu yang diupload Istragram (IG) Imam Budi Hartono melakukan bincang bincang kepada pengurus Paud dan guru. 

“Kita kunjungan Paud di Beji Timur. Kita ingin lihat pengurus Paud ini, kemarin situasi Covid-19. Mudah mudahan kita bisa membantu kesulitan kesulitan yang ada di Paud,” kata Imam. 

Setelah berbincang bincang, IBH mengatakan yang diperlukan penyelengara Paud adalah perhartian pemerintah dalam situasi seperti ini. 

Sehingga mereka bisa mendidik dan membentuk karakter anak anak di usia dini. Imam mengakui peran Paud ini diharapkan untuk bisa membantu menutupi kekurangan yang ada di rumah tangga. Supaya anak anak mempunyai pondasi yang kuat terhadap nilai nilai seperti agama, karakter, dan nilai budaya Indonesia. 

“Keinginan dari mereka dari Pemerintah memberikan bantuan pendidikan melalu fasilitas narasumber seperti Psikologi dan ahli gizi datang ke Paud. Peran pemerintah memberikan pengayaan terhadap guru guru Paud dan orang tua dalam mendidik anak,” tutup Imam.(mia)