Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, saat bukber dan sosialisasi Asyik bersama Seroja (Istimewa)

DepokNews- Kader Partai Gerindra Kota Depok, terus gerilya menyosialisasikan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di seluruh lapisan masyarakat. Bahkan, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah pun turut turun gunung untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 di Pilgub Jabar 2018 tersebut.

Seperti kemarin, Hamzah mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dan sosialisasi bersama paguyuban Serumpun Orang Jatijajar (Seroja) di
RT08/01 Kelurahan Jatijajar, Tapos yang dihadiri seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat Jatijajar dan tokoh berpengaruh di wilayah tersebut sangat antusias. Bahkan, mau bersama-sama untuk mencoblos dan memenangkan pasangan Asyik pada 27 Juni 2018 besok,” terang Hamzah kepada Radar Depok, Rabu (30/5/2018).

Menurutnya, komunitas atau paguyuban sangat berpengaruh dalam meningkatkan suara. Terlebih, Seroja merupakan paguyuban yang dibentuk
atas kesamaan wilayah di Kelurahan Jatijajar. Ia berharap dengan dukungan dari Seroja ini menambah semangat pengurus dan simpatisan dalam memenangkan pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018.

“Insya Allah pasangan Asyik menang,” tegasnya.

Selain itu, sambung Hamzah, pihaknya juga tengah melakukan seleksi Bakal Calon Anggota Dewan (Bacaleg) untuk Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019. namun, saat ini yang ditekankan pada para Bacaleg sendiri adalah membantu memenangkan pasangan Asyik di Pilgub Jabar lebih dulu.

“Jadi tidak ada sosialisasi untuk individu. Sama-sama berjuang dulu memenangkan kandidat kita, yakni pasangan nomor urut 3. dan meraih
simpati masyarakat sebanyak-banyaknya untuk memilih pasangan Asyik di TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di lingkungan masing-masing,” tutup Hamzah.(mia)