Hamzah Cup 2018 (Istimewa)

Hamzah Cup 2018 Siap Cetak Pemain Profesional

Posted on 2,139 views
DepokNews- 12 Klub sepakbola di wilayah Cilodong-Tapos, siap ramaikan Hamzah Cup 2018, di Lapangan Baskara, Banjaran Pucung, Cilangkap . Event yang digelar tiap enam bulan sekali ini, memperebutkan piala bergilir dan tropi serta uang pembinaan.
Pendiri Hamzah Cup, Hamzah mengatakan event ini sudah kesekian kali diadakan. Tujuannya adalah menghibur masyarakat melalui suguhan pertandingan sepakbola, yang mengedepankan sikap sportifitas dan kerjasama.
“Event ini bertebaran pemain liga Indonesia dan pemain luar negeri. Guna menciptakan pemain berkualitas yang profesional dan memperbanyak pengalaman,” jelas Hamzah yang juga Sekjen Partai Gerindra Kota Depok ini, Selasa (19/6/2018).
Hamzah melanjutkan, melalui Hamzah Cup ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak muda, yang gemar olahraga sepakbola. Menjadi batu loncatan untuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
“Saya pribadi sebagai pendiri dan penggagas ingin agar event ini tidak hanya menghibur. Tetapi menjadi suatu pengalaman untuk mencetak prestasi pemain setinggi-tingginya,” tutupnya.(mia)