DepokNews- Anggota Komisi D dari Fraksi PKS, Hafid Nasir lakukan halal bihalal Idulfitri, dengan Sobat Bang Hafid.

Sobat Bang Hafid sendiri adalah adalah kumpulan relawan yang menggesah Hafid Nasir untuk menjadi wakil mendampingi Mohammad Idris, namun kebijakan PKS menjadikan Imam Budi Hartono, untuk menjadi wakilnya.

Halal bihalal yang di hadiri relawan Sobat Bang Hafid dihadiri oleh relawan yang tinggal di kecamatan Pancoran Mas dan Cipayung menjadi obat bagi kerinduan saat kontestasi internal PKS.

Acara di awali oleh ketua panitia H. Nasrul Wahab dilanjutkan oleh H. Nasrul Jr. sebagai

Ketua Sobat Bang Hafid, H. Nasrul Jr menilai kecemerlangan Hafid Nasir dalam memimpin PKS kota Depok, adalah prestasi yang gilang gemilang. Karena berhasil berkordinasi dengan kader PKS menghasilkan tambahan 6 kursi dari 6 kursi sebelumnya.

“Kenaikan 100 persen yg terasa tidak mungkin. Oleh karena itu, dengan posisi 3 besar sebagai kandidat wakil Mohammad Idris, sangat besar peluangnya untuk menjadi wakil walikota di putaran mendatang. Oleh karena itu, tugas relawan Bang Hafid belum selesai justru bertambah berat,” jelasnya.

Acara berlanjut dengan tausiah yang disampaikan Ustadz Anwar Nashihin, LC. Dalam tausiyahnya, menyoroti komposisi kelangsungan persaudaraan umat antara kaum tua dan kaum muda. Kedua kaum ini mempunyai pandangan dan metode yang berbeda, oleh karena itu gunakan untuk saling melengkapi dalam menjalankan roda perjuangan. seperti adanya duo Nasrul di dalam Sobat Bang Hafid.

Disambut senyum para hadirin. Setelah itu, hadirin diingatkan dalam persaudaraan dalam Islam adalah umpama satu tubuh. Tausiah sangat berkesan terlihat dari segarnya senyum yang hadir.

Hafid Nasir sebagai Narasumber utama, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan Sobat Bang Hafid. Pada kesempatan ini juga dijelaskan jabatan struktural PKS Hafid Nashir sebagai Ketua Badan Pembinaan Daerah Wilayah 5 melingkupi wilayah Bekasi Depok, hal ini perlu disampaikan kepada Sobat Bang Hafid, agar menjawab ketidak adaan Nama Hafid Nasir di kepengurusan DPD Depok.

Acara berlangsung Khidmad dan cukup hangat, kemudian ditutup dengan doa.
Hadir diantaranya hadirin Syamsul Hilal DKM mushola Al Masnun Cipayung dan Aziz ketua PTM Joglo, Ratu Jaya Cipayung.(Mia)