Ketua tim pemenangan Idris Imam, Hafid Nasir

DepokNews–Ketua Tim pemenangan paslon nomor urut dua Idris Imam, Hafid Nasir menegaskan, Calon Wali Kota KH. Mohmmad Idris Depok dan Calon Wakil Wali Kota Depok Ir. Imam Budi Hartono dan seluruh tim yang ikut dalam rombongan debat terbuka tersebut sudah menjalani rapid test dan dinyatakan hasilnya non reaktif.

“Terkonfirmasinya Bapak KH. Mohammad Idris pada Hari Rabu tanggal 25 November 2020, tidak ada kaitannya dengan kehadiran beliau di Petamburan, karena Pak Idris hadir ke Petamburan tanggal 13 November 2020, yang berarti rentan waktunya cukup lama. Dan Saat menghadiri debat perdana di iNews TV beliau sudah melakukan swab dan hasilnya negatif dan dari iNews TV juga mengharuskan setiap paslon beserta rombongan harus dirapid test dan hasilnyapun juga non reaktif,” tegas Hafid Nasir.

Sehingga lanjut Hafid Nasir, jika dikaitkan antara kehadiran KH, Mohammad Idris ke Petamburan tanggal 13 November 2020 sementara debat tanggal 22 Nonember 2020 cukup jauh rentan waktunya.

“Bahkan diantara rentan waktu tersebut Pak Idris sudah melakukan swab dan hasilnya negatif dan dipastikan Pak Idris dinyatakan positif covid setelah debat perdana pada 22 November di iNews TV,” tuttup Hafid Nasir.