Hafid Nasir : Spirit Ramadhan Untuk Kokohkan Ketahanan Kelurga

Posted on 4 views

DepokNews — Sebentar lagi Bulan Suci Ramadhan 1438 H akan tiba, bagi warga Depok datangnya bulan Ramadhan 1438 masih dalam nuansa perayaan HUT ke-18 Kota Depok yang bertemakan Depok Kota Ramah Keluarga.

Anggota DPRD Kota Depok yang sekaligus Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir mengajak masyarakat untuk menjadikan Ramadhan sebagai spirit atau momen untuk meningkatkan dan menjaga ketahanan keluarga demi terwujudnya kelurga yang sakinah, mawadah warromah, keluarga yang seluruh anggotanya taat dalam beragama.

“Seiring dengan tema milad Depok yang ke-18 menjadikan Depok Kota Ramah Keluarga menuju Kota yang Unggul, Nyaman Dan Religius, menjelang datangnya bulan yang penuh dengan Rahmat, berkah dan ampunan dari Allah SWT, mari kita kokohkan ketahanan keluarga dengan semangat dan spirit ramadhan 1438H,” kata Hafid Nasir, Rabu (24/5/2017).

“Allahumma bariklana fii rajab wa sya’ban wabalighna Ramadhan, semoga Allah SWT cukupkan umur kita untuk menjalankan ibadah Ramadhan selama sebulan penuh dan menjadikan Ramadhan terbaik dari tahun sebelumnya,” tambah Hafid Nasir.

Hafid Nasir mengajak masyarakat muslim untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan secara maksimal dengan mengisi berbagai amaliyah Ramadhan dan menjaga niat semata-mata demi mencari ridho Allah SWT. Mengkondisikan anggota kelurga untuk kompak dan semangat dalam mengisi bulan Ramadhan.

“Pada bulan Ramadhan ini Allah SWT melipatgandakan pahala, membuka seluas-luasnya pintu ampunan dan pintu rahmat, alangkah ruginya apabila kita berada dalam bulan Ramadhan hanya biasa-biasa saja, salah satu kunci untuk  semangat mengisi amaliyah Ramadhan adalah ilmu, maka belajar, membaca, mengikuti kajian, mendengarkan ceramah adalah hal yang sangat penting supaya  kita punya ilmu,” pungkas Hafid Nasir.