DepokNews – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Depok melakukan pergantian ketua, Fraksi PKS DPRD Kota Depok saat ini resmi dipimpin oleh Hafid Nasir. Sebelumnya Ketua Fraksi PKS Depok dipimpin oleh Sri Utami. 

Pelantikan Hafid Nasir sebagai Ketua Fraksi dihadiri Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Propinsi Jawa Barat dan bersifat tertutup. DR Haru Suhandaru selaku Ketua DPW PKS Jawa Barat secara langsung melantik Hafid Nasir menjadi Ketua Fraksi pada hari Minggu (05/09/2021).

Setelah pelantikan, Hafid Nasir menyampaikan bahwa amanah yang diterimanya adalah tanggung jawab.

“Jabatan bukan keistimewaan tapi tanggung jawab yang harus membawa keberkahan, dan bukan fasilitas tapi pengorbanan yang perlu dikedepankan, oleh karena nya semoga saya diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalankan amanah ini,”  ujar Hafid Nasir sesaat setelah dirinya dilantik.

Hafid Nasir juga berharap dengan terpilihnya menjadi Ketua Fraksi, semoga ia bisa mewujudkan sumpah jabatan yang telah dibaca pada pelantikan.

“Ke depan Fraksi PKS akan terus berupaya bersinergi dan kritis mendukung pemerintah mewujudkan Depok kota yang maju, berbudaya dan sejahtera,” pungkas mantan ketua DPD PKS kota Depok ini.

Pelantikan tetap mengedepankan protokol kesehatan dihadiri oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kota Depok secara offline dan kader-kader yang diundang secara virtual.

PKS berharap pergantian Ketua Fraksi ini dapat membawa angin segar bagi kepengurusan fraksi PKS kota Depok, dan semoga dapat melanjutkan apa yang sudah dijalankan dengan baik hingga saat ini.