Hafid Nasir (Istimewa)

DepokNews– Setiap tanggal 25 November di Indonesia diperingati sebagai hari Guru Nasional. Hari guru diperingati bersamaan dengan ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Menanggapi peringatan Hari Guru tersebut, Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok yang juga anggota DPRD Kota Depok Hafid Nasir mengucapkan selamat kepada para guru dan berharap para guru akan mampu melahirkan generasi yang unggul, cerdas, berkepribadian, beriman dan cinta tanah air.

“Guru bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan. Selamat Hari Guru.” ucap Hafid Nasir, Senin (26/11/2018).

Hafid Nasir juga berharap, Pemerintah bisa memberikan perhatian yang besar terhadap kesejahteraan para guru, terlebih guru yang masih berstatus honorer.

“Guru sebagai pendidik generasi penerus jasanya sangat besar , semoga pemerintah bisa terus meningkatkan kesesejahteraan guru terutana guru yANg masih berstatus honorer, tegas hafid Nasir.

Hari Guru Nasional adalah hari yang ditujukan untuk memperingati perjuangan panjang para guru dan menghargai jasa-jasa mereka sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.