Hafid Nasir saat hadir di RT 02 RW 04, Rangkapan Jaya Baru (Istimewa)

DepokNews- Sebagai anggota DPRD Kota Depok, menyerap aspirasi masyarakat tidak hanya saat reses saja. Namun di segala kegiatan, ketika berkunjung ke masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi D DPRD Depok yang juga Ketua DPC PKS Kota Depok, Hafid Nasir ketika menghadiri khitanan anak ketiga dari Bapak Arifin dan Bu Fatmawati di RT 02 RW 04 kelurahan Rangkapan Jaya Baru. 

Hafid mengatakan, lingkungan di wilayah RW 04 sudah menjalankan tiga program unggulan kota Depok, yaitu Depok menuju kota Bersih, Kota Sehat Dan Kota Ramah Keluarga. Karena aktifitas di lingkungan sudah menyertakan masyarakat seperti keberadaan Bank Sampah Teratai, Keberadaan TPA/PAUD Nurul Yaqin dan Posyandu Teratai yang pembangunan awal dari swadaya warga.

“Alhamdulillah tahun 2018 mendapatkan hibah sebesar 50 juta dari Pemkot Depok,” kata Hafid.

Suasana kekeluargaan juga dirasakan ketika dirinya hadir di TPA/PAUD dan Bank Sampah Teratai, serta hadir diacara khitanan tingkat RT namun serasa acara tingkat RW. Komunikasi orang tua dan warga sekitar dirasakan mendukung kegiatan yang didorong RT dan RW disana.
“Semoga warga RW 04 dapat terus membangun kebersamaan diantara warganya, dan terus membangun sinergitas dengan Pemkot Depok,” tutup Hafid.(mia)