DepokNes -Dua Bakal Calon Wali Kota Depok, Muhammad Hafid Nasir dan Imam Budi Hartono (IBH) mengadu gagasan dihadapan warga Mampang, Pancoran Mas.

Pada kesempatan tersebut dua kandidat memaparkan ide dan gagasan dalam memimpin Kota Depok. Paparan pertama disampaikan oleh Hafid Nasir yang menjelaskan tentang pembangunan Under pas di Jalan Dewi Sartika dan Flyover di Jalan Raya Citayam.

“Itu bantuan provinsi dan kita akan terus mendorong pemerintah pusat untuk membantu jalan – jalan pusat yang ada di Kota Depok, “papar Hafid dalam diskusi ” Bedah Gagasan Bakal Calon Wali Kota Depok Dari PKS Periode 2021-2026.

Selain itu Hafid juga berbicara tentang UMKM dan produk lokal yang harus dikembangkan.

Sementara itu, IBH memaparkan tentang konsep APBD pro rakyat yang dimana anggaran tiap Kelurahan akan ditambah. Selain itu IBH juga memaparkan terkait Depok butuh pemimpin muda yang cara memimpin nya tidak memakai cara lama.

IBH juga pada kesempatan tersebut mendorong agar UMKM di Kota Depok semakin maju.

Diinformasikan dua kandidat tersebut terus fokus memaparkan tentang pembangunan Depok yang lebih baik mulai dari Infrastruktur, APBD, potensi lokasi, dan potensi Setu yang ada di Kota Depok, Banjir dan kemacetan.