DepokNews– Anggota DPR RI dapil Depok -Bekasi, Nur Azizah Tamhid berharap agar raihan suara dan kader PKS semakin meningkat. Hal tersebut disampaikan istri mantan Wali Kota Depok dua periode ini saat menghadiri Training Orientasi Partai (TOP) di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok. Sabtu (15/12/2019).

“Saya berharap kedepan PKS semakin meningkat perolehan suaranya, kalau suara PKS meningkat pasti kursi bertambah dan salah satu yang memberi pengokohan hal-hal positif yang diperjuangkan di dewan baik pusat Provinsi atau daerah,”ujarnya.

Menurutnya para anggota DPR baik Pusat, Provinsi dan daerah wajib mengikuti kegiatan TOT. Sebab kegiatan orientasi partai akan menggambarkan jati diri PKS.

“Karena yang hadir ini kan banyak tokoh masyarakat, jadi ini menggambarkan sepertiapa sih partai PKS itu. Dan selama ini , kegiatan seperti ini melahirkan penilaian yang positif dari masyarakat terhadap PKS,”ujarnya.

” karena PKS dianggap konsisten, karena punya tiga agenda seperti yang tadi saya sampaikan yaitu gerakan keagamaan sosial, politik. Dan memang menjadi konsen PKS di manapun berada,”tuturnya.