Hadiri Rakornas PKS, Anies: Bekerja Sama Dengan PKS Merupakan Anugrah

Posted on

DpokNews — Cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno hadir pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Depok, Senin (6/3/2017). Mereka berdua hadir sebagai undangan dari PKS.

Dalam sambutannya Anies terkesan dengan mesin partai di PKS. Ia menilai PKS sebagai salah satu partai yang sangat solid melakukan gerakan politik.

“Selama 6 bulan bekerja sama dengan PKS. Kami sangat senang dan menganggap ini semua anugerah. Kita tahu partai ini lebih dari sekadar partai namun lebih bergerak menjadi semacam gerakan dakwah,” kata Anies.

Anies berjanji akan membawa amanah partai untuk menjadikan Jakarta maju dan sejahtera. Dia ingin agar cita-cita PKS dapat tersampaikan di masa yang akan datang.

“Saya meyakini dapat menyampaikan amanah ke rakyat Jakarta. Membawa Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya,” katanya.

Anis juga sangat terkesan dengan cara-cara kader PKS dalam berjuang pada Pilkada DKI.
“Ada yang sangat unik ketika ketua tim pemenangan Anis Sandi, Bapak Mardani mengumpulkan kader dan relawan dalam memberi motivasi. Katanya cium kening suami atau istri sebelum berjuang. Kebahagiaan itu bersumber dari rumah,” kata Anis menirukan ucapan Mardani.