Hadiri Rakor Ormas & LSM, Walikota Ajak Pererat Kebersamaan

DepokNews — Tak lama lagi, Kota Depok akan menyambut pesta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Untuk menghadi Pilgub yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018, tentunya dibutuhkan suasana kota yang aman dan kondusif.

Karenaya, kebersamaan dan sinergitas dari semua unsur sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Kita harus selalu memupuk dan menjaga kebersamaan dan keharmonisan.

Ajakan tersebut ditujukan Walikota Depok Mohammad Idris kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Depok, termasuk organisasi kemasyarakatan (ormas) maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Perlu ada persiapan dari masing-masing unsur masyarakat, yang tentunya disesuaikan dengan fungsi dan perannya, kata Walikota Depok saat menghadiri Rapat Koordinasi Ormas dan LSM se-Kota Depok.

Rakor yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata tersebut, dimotori oleh Kodim 0508/Depok dan Kesbangpol Kota Depok, Rabu (07/03/18). “Mari kita jaga keharmonisan di Kota Depok. Janganlah mudah terpancing dengan hal-hal yang dapat meresahahkan dan memecah belah. Dan jangan lupa gunakan hak pilih dalam Pilgub,” kata Idris.