DepokNews-Anggota DPR RI Hj. Nur Azizah Tamhid melakukan aktivitas perdananya berkunjung kemasyarakat sebagai anggota Dewan menghadiri rapat kerja (Raker) DPC PKS Kecamatan Sukmajaya di Wisma Hijau Depok, Minggu (13/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Hj. Nur Azizah Tamhid menyampaikan bahwa dirinya di DPR RI diberikan amanah pada Komisi 8 Bidang Kesra.

“Saya merasa bahagia bisa memenuhi undangan untuk hadir pada acara rakecab ini, undangan ini bagi saya sebuah kehormatan. Saya siap untuk bersinergi dengan berbagai elemen masyarakt di Kota Depok dan Bekasi termasuk dengan DPC PKS Sukmajaya ini demi ikut mewujudkan Kota Depok yang lebih maju dan sejahtera,” kata Hj. Nur Azizah Tamhid.

Kehadiran Hj. Nur Azizah Tamhid pada acara rakercab DPC Sukmaja tersebut mendapat sambutan hangat dan menambah semaraknya kegiatan rekercab.

Kegiatan rakercab ini juga dihadiri Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir, anggota DPRD Kota Depok dari PKS untuk dapil Sukmajaya, Pengurus DPC dan DPRa se Kecamatan Sukmajaya.